Tuesday, November 13, 2012

Selingkuh??

Selingkuh?? Emm, sebenarnya apa arti atau definisi dari sebuah kejadian yang sudah tidak asing lagi para remaja kita, dan bahkan, untuk yang sudah berkeluarga sekalipun. Namun disini saya ga mau bahas untuk yang sudah berkeluarga, hehehehe, terkesan lebih tua dan bukan dalam jangkauan saya, hehehehe. 



Disini saya akan membicarakan tentang, apa si selingkuh itu bagi kalian para remaja?, dan kenapa bisa selingkuh? Enak ga diselingkuhi? Enak ga selingkuh? Tanggapan kalau cowo atau cewe nya selingkuh? Dan Tekhnik selingkuh yang baik. (saya yakin temen-temen akan langsung scroll ke menu paling akhir) hehehehehe. 




Apa si selingkuh itu? 


Menurut Wikipedia, Perselingkuhan/Selingkuh adalah hubungan antara individu baik laki-laki maupun perempuan yang sudah menikah ataupun yang belum menikah dengan orang lain yang bukan pasangannya. Walaupun demikian, pengertian "berselingkuh" dapat berbeda tergantung negara, agama, dan budaya. Pada zaman sekarang, istilah perselingkuhan digunakan juga untuk menyatakan hubungan yang tidak setia dalam pacaran. *Definisi memang syarat kata indah yang sulit di cerna untuk mahasiswa spesies saya 

Menurut beberapa temen-temen saya, yang saya wawancarai dan saya tanyai secara acak dan tidak pandang bulu mereka, Selingkuh itu adalah sebuah singkatan dari “SELINGan yang Mengakibatkan KerUntuHan” , Ya memang bener, para pelaku perselingkuhan ini memang rata-rata atau bahkan semuanya sudah punya pacar atau pendamping, makanya dibilang selingan, karena jia mereka belum punya pacar, namanya bukan selingkuh dong. Huehehehhe. 

Kalau menurut saya sendiri, yang mudah dimengerti dan mudah dipahami oleh saya sendiri, Selingkuh itu bagaikan kita makan mie terus menerus tiap hari, dan pada awal bulan ketika dana berlebih, saya memutuskan untuk makan Sate Kambing. Hehehehe. Ga jelas banget malah ke makanan, hehehehe. Yang artinya begini, Selingkuh itu adalah ketika kita sudah merasa jenuh (makan mie tiap hari) kemudian ada yang mungkin secara sekilas lebih baik dari apa yang sudah kita miliki (sate) denga dukungan dari keadaan itu sendiri (dana awal bulan). Hehehehehe. 

Tidak ada arti pasti dari apa itu selingkuh, tergantung cara berfikiran orang dan cara orang tersebut berfikir, hehehehe, kenapa si bisa ada kata “selingkuh”? Dan apa si rasanya selingkuh? 




Enak gak si Selingkuh / Diselingkuhi? 



Kalau sekarang berbicara masalah rasa, yups ada kalanya Big Burger rasanya enak, atau bahkan tidak enak, tergantung bagaimana isi dompet kita, huehehehe *curhat . Begitupula dengan selingkuh, pasti ada rasa enak ataupun tidak enaknya. 

Rasa enak dirasakan oleh pelakunya, dan Tidak enak dirasakan oleh korbannya. Hmmm, tidak sesimple itu bro, Tidak semua rasa enak dirasakan oleh sang pelaku, ya mungkin memang kebanyakan, tidak semua, tapi, mungkin semua, tapi sebenernya tetep tidak semuanya, hehehehe, asli saya aja bingung baca tulisan barusan. 

Kalau berbicara masalah rasanya seingkuh, pasti harus Tanya pada yang pernah melakukannya dong, dan sayang saya ga bisa menjawab, huehehehe. 

Menurut temen saya, sebut saja inisialnya A dan Rif , (cowo) 
Selingkuh itu kayak kita sedang makan permen karet selama 3 jam, dan ditambahi permen karet baru, yups, saat si permen lagi pahit-pahitnya, mungkin disini yang dimaksut adalah hubungan pacarannya, ditambahi 1 buah permen karet baru, dampaknya memang rasa di mulut kita akan menjadi manis, sangat manis dan berasa, ya ini perselingkuhan, manis, dan member warna dalam kehidupan percintaannya. Namun apa yang terjadi beberapa menit kemudian, rasa permen karet dimulut kita akan berubah lagi, dan perubahan ini 2X lebih pahit dari kepahitan sebelumnya. 

Mungkin temen-temen sudah tahu artinya, hehehe, ya begitulah rasa dari Permen karet (Selingkuh). Kenapa rasanya bisa 2 X lebih pahit? Mungkin temen-temen bisa menyimpulkan sendiri, yang intinya, kalau menurut saya ya karena permen karetnya murah, jadi ga awet, permennya yang dapet hadiah tato lagi, yang dulu saya kumpulin bungkusnya dan setengah mati ga dapet huruf N. hehehehe. 




Tanggapan kalau sang kekasih Selingkuh? 


Jeng jeng jeng jeeeeeeeng, kalau yang ini mungkin sudah sangat jelas, ga perlu banyak temen yang perlu saya wawancarai, karena saya sendiri yakin, kalau hanya 1 dari 987.246.214.743.6754.7654.342.357.6357.y43.6.373.5.hgwef.g45g yang merasa senang dan bangga kalau pacarnya selingkuh, bahkan memamerkannya ke dosennya, yups, hampir tidak ada. Namun kalau tanggapannya, ada lo yang berbeda, hehehehe. 
Menurut salah satu temen saya, berinisial D, W dan I, menurut dia :

Gapapa lah kalau cowo gue selingkuh, asaaaaal, gue jangan sampai tau, jadi gue ga ngerasain sakit hati hehehehe *nyengir kuda” 

I think it’s time to say, WHAT?????? Hehehehe, memang agak ajaib si pendapat dia, ajaib banget, gue juga merasa ajaib punya temen dia, huehehehe. Hal yag terfikirkan sejenak dalam benakku si, memang ada gitu ya pacar yang bilang ke pacarnya kalau dia selingkuh? Trus mamerin foto dia dan selingkuhannya lagi mesra-mesraan, dan dijadiin wallpaper, dan maen ke rumah sang pacar sambil bawa sang selingkuhan dan bilang, “hay sayaang, kenalin ini selingkuhanku, lebih seksi dan montok kan dari pada kamu? Aku baru aja cium dia, percaya ga? Ni aku cium lagi ya di depanmu, encup encup encup “. Nyiahahahaha. 

Apa si tips dan trik selingkuh yang baik dan benar? 



Nah sampai juga ke fase yang temen-temen tunggu, hehehehe, mungkin disini aku bakalan berbagi cara selingkuh untuk temen-temen, langsung disimak aja yaaa :D 

-Buatlah Perjanjian denganpacar. 

Yup mungkin kalian bisa membuat perjanjian hitam diatas putih untuk perselingkuhan yang akan kalian jalani dengan pacar kalian, so akan menjadi kekuatan hukum jika sewaktu-waktu kalian di gugat di pengadilan. Uehehehhe. 

-Izin lah kepada kedua orang tuanya 

Bagi temen-temen yang mungkin sudah dekat dengan kedua orang tua sang pacar, bisa juga kalian izin kepada orang tua sang pacar, bahwa kalian akan menyelingkuhi dia, dan akan menyakiti perasaan sang anak, igat, izin orang tua adalah izin Alloh, jadi kalian tidak bakalan mendapat dosa setelah menikmati indahnya perseingkuhan. 

-Carilah selingkuhan yang mau dijadikan selingkuhan 

Ini cara yang paling aman dan juga ajaib, hehehehe. Jika temen-temen bisa nemuin spesies ini, khususnya berjenis kelamin cewe, maka beruntungkah anda, dan amat sempurnalah rencana anda dalam “makan sate” huehehehehe. Tapi kalau nemuin yang berjenis kelamin cowo mah, saya ga gumun, banyak yang nawarin malah, kalian tau kan? Cowo, ih syebbbeeel dieeh ama cowo. 

-Jangan sampai menyelingkuhi cewe 1 kampung. 

Gile lu men, cari pacar aja susah, mau selingkuh ama cewe 1 kampung, kuat lo tiap hari dikeroyok cewe sekampung layaknya maling kutang? Berani? Hehehehe 

-Jangan coba-coba selingkuh kalau kalian JOMBLO 

Yang ini? Emmmmm, bagaimana njelasinnya ya, pacar aja belum punya, mau selingkuh? Gimana ceritanya coba? Hehehehe. Jangankan pacar, calon gebetan aja belum nemuin, jadi buanglah jauh-jauh harapan anda untuk selingkuh, segera tata hidup, dan muka anda.


Hehehehe, mungkin lebih baik temen-temen jangan selingkuh deh, emmmm karena apaa, ya karena selingkuh itu rasanya seperti permen karet, hanya manis di awalnya, bagi temen-temen yang sudah menjalani hubungan pacaran atau bahkan keluarga, percayalah, bahwa apa yang telah temen-temen dapatkan adalah pemberian Tuhan yang paling anda butuhkan, jagalah hubungan pacaran, seperti kalian menjaga peliharaan kalian, dengan penuh kasih sayang, dan iklas.


\(^_^)/


Hehehehehe, OK guys, mungkin segini dulu catatan indahnya kehidupan sesi ini, huft capek juga, tapi jujur seru loo hehehehehe. Dan ga akan ada kapoknya saya berbagi cerita untuk temen-temen semua. See you guys di C.I.K berikutnyaaa. Mumumumumuuaaacch *ciuman badai sandy ;D 











0 comments:

Post a Comment