Tuesday, November 27, 2012

KOMAKARAB




KOMAKARAB 2012

Makarab (malam keakraban) yang diadakan oleh KOMA (Komunitas Multimedia Amikom) pada 24-25 November 2012 kemarin, dan bertempat di Pantai kukup Wonosari Yogyakarta, benar-benar amazing, hehehe. Saya sebagai salah satu anggota KOMA dan mengikuti kegiatan ini, benar-benar merasa terkesan dengan acara ini. Hingga saya sendiri merasa iklas dengan biaya 70ribu yang dikeluarkan, hehehehe. Maklum friend, untuk anak kos spesies aku tu 70 ribu itu uang makan 1 Minggu, dan dengan mengikuti acara ini, otomatis saya harus survive selama 2 minggu dengan dana yang tersisa, (ngumbar kere). hehehehehe.

Sebenarnya ga ada ragu dalam hati gue untuk memutuskan ikut acara MAKARAB ini, ya karena gue yakin acara ini pasti akan sangat mengasyikan, ya pastilah, Komunitas Multimedia, pasti sudah jago untuk urusan membuat acara, apalagi acara Makarab yang penting untuk kesan pertama para anggota KOMA baru angkatan 2012 ini. hehehe.

Acara ini dimulai dengan berkumpulnya para anggota baru KOMA, dan di bentuk kelompok MAKARAB, dan beruntunglah saya mendapat kelompok yang bener-bener asyik dan aktif, gue yakin mereka-mereka bakal jadi oengurus berikutnya, dan saya yang akan menjadi ketua mereka, amiiin, hehehehe (ngumbar ambisi)

Temen-temen baruku 1 kelompok yaitu Ada Fahrii, Eko, Cha-cha, Hasan, Keked, dan Idang, 2 lagi anggota lainya temen kelas ku si Guffron sama Aan. Yups, mereka orang-orang nya super asyik, gimana ga asyik, untuk masalah pembuatan cocard, fahri yang urus, masalah pensi, Idang dan Keked yang urus, urusan edit vidio perkenalan, Eko yang urus, urusan maju pensi, Keked lagi yang urus, dan urusan fashion show, Cha-cha dan Aan yang menwarkan diri, hahahaha, ini pertama kalinya gue ikut kegiatan, dan semua anggotanya asyik-asyik semua, jujur meen, SERU!! hehehehe. makanya jadilah kalian orang yag asyik, supaya temen kalian asyik punya temen kayak kalian, hehehehe.

Personil kelompok CDR *ilang atu si Hasan



Acara dimulai dengan keberangkatan dari
Kampus Ungu tercinta pukul 12:30, emmmm, molor 1 jam dari jadwal si, namun biarlah, udah biasa (kebiasaan). perjalanan ke Pantai Kukup sendiri memakan waktu 2 jam, namun terasa cepat karena suasana bis yang mengasyikkan, hehehehe. sesampainya disana, setiap anggota kelompok di bagi lagi untuk mendapat kamar masing-masing, dan untung juga gue mendapat kamar orang-orang anti nikotin, (begek gue kena asep rokok). hehehehe.

Sampai acara di sore hari, acara pertama yaitu sesi photo session, yups, setiap anggota kelompok di adu untuk mendapatkan Foto paling sunset hehehehe. dan tebak siapa yang menaaaang? ayoooo??? tauuu?? ya jelas lah dengan bangga dan bahagianya saya mengumumkan bahwa.................... ga ada yang menang, ahaahahaha, mendung men, mana ada sunset? malah akhirnya acara photo session ini basah dengan guyuran hujan, hehehehe. 

Acara malamnya yaitu acara pemutaran film hasil karya dari KOMA sendiri, ada merapi dan sahabat kecilku, Komalain, dan ada film horor Daun Pisang 3, yang sumpah beneran Horor men, tanpa ada paha ataupun dada yang berserakan, tanpa ada goyang-goyang mengundang birahi, dan tanpa ada jupe atau pun depe, 100% ini film indie buatan anak AMIKOM dan jujur, Keren abiiiiis, pokoknya tunggu aja di bioskop terdekat, bioskop dengan layar besar, dan penonton yang ngelekar di sembarang tempat *Layar tancep. Hehehehehehe.

Acara malam di lanjutkan dengan acara lipsing dan juga Fashion Show. acara Lipsing ini jauh dari kesan boyband ataupun Mahoband yang berserakan di layar kaca, ini lebih asyik dari itu, yups, namanya memang lipsing, namun bagi gue, ini lebih mirip dengan acara brigdance, hahahahaha. kita nari-nari gak jelas cuuuuy, namun asyik banget kok. hehehehe.
The CDR genk
Acara malam selesai pukul 11 malem, dan dilanjutkan dengan acara tidur bersama, hehehe, tidur bersama, bersama cowo masing-masing, hahahahaha. hingga akhirnya, pada pukul 2 semua peserta dibangunkan untuk acara merikutnya, yup, acara jelajah malam atau semacamnya lah, yang jelas, mata kita ditutup, dan disuruh berjalan bergandengan tangan dengan anggota satu kelompok ke negri antahbrantah yang sebenarnya cuma muter-muter ga jelas, hahahaha. hingga pada pukul setengah 4 pagi, disusul acara api unggun, dan pensi, pensi kita bernyanyi bersama, sampai subuh meeeen, dan ini kali pertamanya  bagi gue, bener-bener bernyanyi dan menari sampai pagi, hahahahahaha.

KOMA Model Of the Year


Lagi di strap karna nyontek. *ganyata
Nominasi Cowo Terganteng se KOMAKARAB
Acara siang hari adalah acara yang paling asyik, yups, jelajah pantai sekalian game-game nya. kita semua anggota kelompok berkelana bersama dari satu pos ke pos lain, seperti masa pramuka dulu deh, cuma ini lebih asyik, ya karena ga ada hukuman Puss Up nya, hahahahahaha. Setelah berkelana mendaki bukit lewati karang, akhirnya tiba waktunya kita bersenang-senang bersama di pantai, pantai meeeeen, hahahaha, gue memang anak pantai, rumah gue di kampung aja cuma 1 km dari bibir pantai, tapi entah kenapa, Pantai kukup ini menawarkan keindahan yang lebih dari pantai Bocor, hahahahahaha. 

perjalanan menyusuri pantai

Sampai di camp setelah selesai acara jelajah pantai, ada 1 permainan lagi yang bener-bener asyik, dan bagiku, ini yang paling asyik, yaitu acara StrarWar (perang air) *walaupun ga ada arti airnya, di ada-adain aja, hahahaha. Aturan mainnya gini, setiap kelompok, akan membentuk lingkaran, ditengah 1 orang memegang lilin, anggota lainnya melindungi lilin yang ditengah dengan cara melingkar dan berdempet-dempetnya serapat mungkin, dan serangan air akan datang dari seluruh penjuru mata angin, hahahaha, pokoknya dijamin kalau temen-temen ikut acara ini,pasti temen-temen akan basah, ya iya lah, hahahaha, pokoknya sumpah asyik baget meeeeen.
Eek Berjamaah
Dan acara selesai dengan di akhiri kata Hamdalah, hehehehe, acara yang benar-benar asyik, dan mengenang, banyak banget pelajaran berharga terutama soal kekompakan, kerjasama, serta kekeluargaan. Mendapat penghargaan sebagai kelompok dengan Yel-yel ter gokil, adalah Bonus dari acara ini,Hadiah utamanya adalah, keluarga baru yang akan terjalin selamanya, hehehehehe. :D

Terimakasih KOMA, dan saya akan berusaha menjadi Ahli Multimedia di UKM KOMA ini, dan menjadi pengurusnya di tahun depan :D
Kebersamaan Adalah Harta Karun Jack Sparrow paling berharga #looh
KOMAAAAAAAAAAA, SELALU DIHATIII, SELALU DI NANTIII  :D

0 comments:

Post a Comment