Sunday, February 17, 2013

Pok Tunggal : Beautiful Beach Where The Wind Blow

Kegiatan libur semester yang terjadi di awal bulan, memang akan sangat menguntungkan dan juga membahagiakan, hehehe, momen ini seperti mendapat kesempatan untuk menikmati seteguk cola dingin saat cuaca panas, dan cezzzzz. hehehhe.

Salah satu pulihan yang tepat untuk berekreasi di daerah Jogja adalah pergi ke Pantai, iya Pantai, aku memang anak pantai, tapi aku akui saja kalau pantai di wonosari berbeda jauh dengan pantai yang ada di, ehm ehm, Kebumen, hehehehe.

Dan liburan kali ini, di selenggaraka dengan beberapa temen 1 kelas Kampus ku, iya temen-temen satu nasib mungkin, satu level, satu perjuangan, dan juga satu ukuran ketebalan dompet yang hanya 4cm. Sekalian sambil memper erat persaudaraan sesama spesies di kelas ini, dan juga itung-itung memanjakan mata setelah 1 semester hanya berkutat di depan layar proyektor, memanjakan suasana yang satu semester tidak bisa jauh dari segitiga bermuda (Kos, Kampus, Burjo).

Dan dengan beberapa
pertimbangan dan perundingan secara resmi dan menjunjung tinggi diplomasi, akhirnya terpilihlah untuk pergi ke Pantai Pok Tunggal. yeah, pantai yang lagi-lagi belum aku kenal namanya, dan ketika pertama aku mendengarnya aku kira itu adalah nama pantai yang ditemukan oleh saudara lelaki Pok Nori, dan dia Jomblo (maksa).

Setelah semua persiapan lengkap, pengecekan mulai dari kondisi kendaraan, sarapan pagi (biar ga jajan, tapi ttp ga ngaruh), nabok celengan supaya keluar beberapa sumber kehidupan, dan yang terakhir, mandi. Dan setelah semua persiapan selesai, tibalah saatnya Go for Holiday :D

Setelah perjalanan yang sudah seperti perjalanan pulang Kebumen Jogja ini, akhirnya sampai juga di tempat Tujuan, aaaand, Lets Be FUN :D







Para GirlBand kelas ditambah 1 Singa Laut Band di paling belakang.

Lets Fly...... :D
Udah kayak ikan asin aja di jemur begini
Spechless -_-


Editing Foto by Mas AG

Pantai Pok Tunggal, jujur saja ini pantai ter asyik, ya setidaknya untuk berenang dan main air nya, karena karang-karang di pantai ini tidak terlalu tajam dan justru relatif landai, sehingga tidak membuat tanda kenangan di kaki dan tangan ketika aku berenang dengan gaya anjing kopasus angkatan laut. 

kelebihan lain dari pantai ini adalah, ada semacam gubuk di atas tebing, sehingga kita bisa melihat semua keindahan yang terpampang dari atas sini, plus bonus pemandangan wisayawan KFC yang sedang bermain air atau berjemur di sepanjang pinggir pantai nya, hehhehe.

Yups, puas sudah pelampiasan ku untuk bermain air disana, melepas semua kepenatan dan juga beban sepanjang semester 1, dan juga membuang penyakit, ya kata orang jawa dengan mandi di laut, segala penyakit khususnya penyakit kulit itu bakalan sembuh, yah itu sih kata Kakek aku, yang sekarang beliau mendapat julukan "PanuRoto" hehehehe.

And cerita liburan ini sepertinya sangat pas ditutup dengan happy ending, dan juga meriang ending, bagaimana ga meriang, ya saat perjalanan pulang kita kehujanan lebat, sangat lebat, dan cukup lebat untuk membuat kerutan di semua selangkangan ini, hmmmmmm.

Gaya Ee' versi baru, New Release

Semua peserta acara pengkerean tanggal muda XD

Kembali ke Masa Kecil

eeeemmmmmm......

Okay, begitulah sekilas dari Perjalanan Liburan di Pantai Pok Tunggal, pantai yang indah dimana angin berhembus, :D



Lets Be Fun :)




1 comment:

  1. beautiful beach where the wind blows = pantai indah dimana angin bertiup wkwkw xD

    ReplyDelete