Friday, December 7, 2012

Menjadi Panitia Seminar Tipografi KOMA

Aku adalah anak baru di kampus Amikom Yogyakarta ini, bener-bener baru dan bener-bener baru mengenal dunia perkuliahan, namun jujur, aku menikmatinya. hehehehe.

Hari ini dimulai dari tadi dini hari pukul 01:30 WIB, aku mendapat sms dari nomer tanpa nama, tidak seperti biasanya kalau aku mendapat sms dari nomer tanpa ama sering aku abaikan dan aku delete, namun sekrang berbeda, aku langsung antusias membukanya, emmmmm, ya walaupun antusias dalam artianku itu membuka sms ini jam 04:00 subuh karena baru bangunnya jam segitu, heheeh. Kata yang pertama muncul dalam sms itu adalah "Selamat , anda masuk dalam kepanitian Seminar Tipografi KOMA, dimohon tanggal 7 Desember bisa mengikuti rapat pada pukul 19:00 WIB, terimakasih :D .

Hehehehe, jujur setelah membaca sms itu aku langsung tidur lagi, untuk mencoba menguraikan dan mengartikannya, apakah ini sekedar mimpi, ataukah kenyataan, ternyata ini sebuah kenyataan karena waktu aku bangun jam 6 sms itu masih ada, dan aku hampir telat jadwal kuliah jam 7 #kuliah gagal move on dari sma, masuk jam 7 pagi broooh...

Hari sebelumnya memang aku
mendaftarkan diri sebagai calon panitia seminar Tipografi yang diadakan oleh KOMA ini, yups, aku sendiri memang mengikuti UKM Koma ini sejak awal masuk kuliah, bahkan sejak pertama kuliah umum dan diperlihatkan hasil karya KOMA, saya langsung bersumpah bahwa aku harus bisa menjadi pengurus nya dan menciptakan karya sehebat mereka, heheheheh.

Bagi yang belum tau, KOMA itu apa, koma adalah KOmunitas Multimedia Amikom. dimana tempatnya orang seni dengan kreativitas tanpa batas, menghasilkan karya seni yang meakjubkan, dari animasi, desain grafis, broadcast, dan juga web design , pokoknya kalau bicara soal Multimedia di Amikom, Koma lah tujuannya. heheehe.

Balik lagi ke kepanitiaan ini, yups, aku hari sebelumnya mengikuti wawancara untuk masuk kepanitiaan di acara seminar KOMA ini, aku bela-belain ujan deras, demi datang ke kampus ungu  ini, hahahha. jujur men, saat itu sedang terjadi badai di kota sejuta pelajar ini, hehehe.

Pada saat wawancara, jujur aja deh aku nervous, mana yang mewawancarai aku orangnya cool banget lagi, pendiam, tapi nakor-nakor, hahahaha. Diberondong beberapa pertanyaan yang intinya hanyalah kenapa aku minat menjadi panitia ini, jelas aku jawab saja dengan lantang, "karena saya ingin aktif di organisasi koma kak, saya ingin menjadi pengurus di koma ini, dan berkarya tanpa batas " ciieeeee sang pewawancara pun tersenyum, daaaaan, menyuruh gue pulang, hehehehe.  Ya iya lah ngapain disitu terus, gantian ama peserta lain kaliii, hehehehe.

Sebenernya di awal saat mendaftarkan diri aku mendaftar dalam bagian Sie Acara, keren kan kalau jadi sie acara, yang ngatur2 acara gitu, walaupun sebenere masih belum paham tugas utamane, sie acara dapet snack ga ya?
Yups namun mungkin karena modal tampang yang kurang camera face, dan lebih tepat warehouse face akhirnya aku diterima sebagai perkap, peralatan dan perlengkapan, hehehehehehe. gapapa, melangkah menuju ke atas itu berawal dari bawah, dan melangkah dari satu keki kemudian baru kaki yang lain, mantaaab :D

Aku sudah mendapat kesempatan unuk dikenal masyarakat luas Amikom, seorang penggembala kambing, yang sekarang berdasi, akan sukses dan mendapat banyak relasi, dan sukses dengan jalan serta pilihanku sendiri.

Okaaayyy, mungkin cukup sekian curhatku malam ini, hehehehe, besok harus bangun pagi buat persiapan rapat dan rapat, rapat is a part of my life now, only rain can be stop me, hahahahaha.

Terimakasih Kawaaand...............

3 comments: