Thursday, September 12, 2013

Obat Galau #1

Biasanya gue kalau lagi sters, pusing, dan banyak pikiran, kere, jomblo dan kategori ngenes lain, pasti bakal mencari cara atau moment untuk menghibur diri.

cara hiburan buat spesies seperti gue ini ga mungkin lah mau pergi ke cafe, candle light dinner, habis itu pergi ke pantai dan nginep di villa sambil mengkonsumsi ganja, atau hal-hal lain yang dalam mimpi pun ga akan kejadian :v.

Namun ada hal yang paling sering gue lakuin kalau lagi merasa jenuh seperti sekarang ini, yups, browsing :D

Menjelajah Internet memang hal yang paling murah dan tidak memandang status sosial, dan status asmara, mau jomblo kek, mau duda kek, terserah, ini dunia bebas meeen.

Biasanya gue paling hobi cari gambar yang bisa membuat gue di cap sebagai Orang Gila Baru. seperti gambar gambar dibawah ini :

Jamesbon :v

Biar Wangi.....

Cara Pintar ngatain Guru :v

Bang Roma boleh ngamen

Isilah jawaban menggunakan.....

Putra atau putra???

buka karena tidak tutup, #Jeniuus :v



Hehehehe.

Foto foto ini gue ambil dari web kesukaan yaitu di Malesbanget.com

Silahkan yang mau lihat yang lebih keren di sono ye :D

0 comments:

Post a Comment