Friday, April 26, 2013

Brotha.....


He Is Not My Friend, He Is My Brotha, My Best Brotha :D 

Hidup di kota perantauan itu sulit men, jauh dari keluarga, kurang perhatian secara langsung dari kedua orang tua. Dan begitulah yang aku rasain sekarang, merasa sebagai mahasiswa yang awalnya ga nyangka bisa menyandang nama Mahasiswa itu. Hehehehe. 

Sulit nya seorang mahasiswa itu beragam, mulai dari yang sulit uang, sulit mikir, sulit dapet temen, hingga ehm,,, sulit dapet pacar. Namun kesulitan yang sebarek itu bakalan lenyap dengan harta paling berharga, yang dinamakan “BROTHA”. 

Yups, Brotha, itu adalah panggilan keren untuk saudara, saudara laki maupun perempuan, ya anggilan keren yang aku ciptakan sendiri dan aku pakai. Huehehehehe. I Have Brotha, I have so Much Brotha, and I fell like a billiuner boy :D 

Saudara disini bukanlah saudara kandung, saudara satu peranakan yang keluar dari satu induk yang sama, namun saudara disini adalah saudara seperjuangan, seperjuangan dalam mencari Ilmu di kota Perantauan, Jogja the student city :’) 

Aku punya banyak saudara, mereka adalah sosok yang berharga di perjalananku ini, dan aku buat tulisan ini untuk mengargai perjuangan dan pengornbanan mereka untuk ku, dan aku bisa mengenangnya sepanjang hidupku, hingga aku ceritakan ke anak cucu ku kelak J 

Baru 1 semester aku kuliah, dan sekarang menginjak semester ke dua, namun aku sudah menemukan sosok saudara yang jelas paling mengerti dan mensupport semua tindakan positif ku. Aku bangga dengan keberadaan mereka, aku bangga ada mereka disisiku, aku bangga mereka mau menemaniku dan mau ada disampingku, aku bahkan ga tau apa yang udah aku kasih ke mereka hingga mereka mau menjadi seorang saudara untuk ku, namun itu tida penting, keberadaan mereka disini lebih penting :D 



1. Ahmad Aziz 

Azis, begitu ku panggil dia, tanpa embel-embel nama aneh ataupun nama konyol yang biasa aku kasih ke temenku yang lain dulu. Huehehhe. Member nama yang aneh mungkin memang salah satu hobiku, dulu sampai ada temen yang bernama Wahyu dan akhirnya bisa aku convert menjadi “LENG” dang yang bernama Akhmadi menjadu “SUR”. Hahahha #masalalu 


Dia adalah sahabat yang bener-bener amazing untukku sekarang ini, bagiku belum ada sahabat yang bisa seperti dia yang aku temui sebelumnya, I don’t know why, but he is very perfect. Dia adalah orang yang berumur yaa lebih muda dari aku sebenarnya namun untuk wajah mungkin sudah pantas dipanggil abang laah, hehehe. 

Entah apa motivasi dia hingga dia mau menjadi sahabat ku, hingga dia mau berkorban yang bagiku ini benar-benra pengorbanan yang sangat luar biasa, mulai dari waktu, tenaga, hingga ehm, uang. Hahahha. Namun whatever dengan motivasi dia, aku ga bakalan menanyakan dan ga akan menyinggung masalah itu. Menanyakan tentang apa motivasi atau mau seseorang untuk menjadi Brotha kamu, bagiku adalah sebuah penghinaan, karna Brotha itu tulus, tanpa syarat. :D 



2. Achmad Fauzi 

Weeee, ga tau kenapa ini ye, tapi mungkin ada factor kejodohan tersendiri aku dengan orang yang bernama Ahmad Amat Achmad atau sejenisnya lah, hahahhaa. 


Yups, dia dalah My Brotha, dia 2 tingkat lebih tua dari aku, dan itu lah yang menjadi dia aku anggap sebagai kakak. Benr-bener seorang kakak yang selama ini aku cari dan aku harapkan ada di kehidupan ini. Yups, dia adalah seorang yang paling bijaksana dan bisa “Ngadem-ngademi” hati ku saat aku emosi atau apa lah itu. Bang Oji ini dalah sosok yang selama ini kucari J













……………………………………to be continued to Part II

0 comments:

Post a Comment