Tuesday, June 12, 2012

Petualangan danbo(ku) di goa siluman tengkorak putih #ngaco

Setelah lama saya tidak hunting cari-cari pemandangan bagus, akhirnya tadi pagi saya datang ke suatu tempat  esa saya, Kebumen. saya dapat di daerah rawa, dan akhirya saya bisa jeprat jepret untuk menambah koleksi foto danbo buatan saya, langsung saja ya brooh, cekidoot:

Akhirnya sampai di tkp

Yaaah ada orang pribumi datang menghampiri, kabooor
ayo kak cepet kita kabooor, raih tangan saya, hahahaha
Tunggu saya adik.........................
Wah kakak hilang lagi, dmana ya dia???
Apa kakak di culik ama pemilik jejak ini????



Wah galau neh nyari si kakak....
Wah ternyata itu si kakak di juraaaang, OMG... #alaymodeon
Ayo kak naiiiiik..... #masihmodealay
Pegang tali ini kaaaak.....
Ayo kak berusaha naiiiik #alaymakinmenjadi
akhirnya selamat juga, yuk pulang kak.... hahahahaha #udahgaalay



Yaaaah, dan begitulah akhir petualangan danboo saya kali ini, tunggu cerita yanglebih menegangkan lain kali ya, seyuuuuuuuu... salam persahabatan kawand.. :)





nb: eh mana goa nya ya? #lagilagingaco

3 comments: